siapa aku?

aku pernah berkarya dari medium yang berbeda, aku pernah bermain di tempat yang aku sendiri tak tahu, selama aku berjalan untuk merubah nasib orang berjalan seperti mereka tahu. Sempat aku membahas dunia, membahas politik membahas agama membahas segala hal yang aku anggap salah, ya semenjak aku merubah sikap untuk menjadi lebih terbuka aku lebih mengerti arti sebenarnya hidup. banyak orang mengira bahwa aku hanya sampah masyarakat yang hanya menghabiskan uang untuk sesuatu yang percuma. apakah hanya karena sesuatu yang aku capai belum pada titik dimana belum ada yang dapat aku banggakan? tapi konsepsinya kan tidaklah seperti itu, aku berkarya dari segala medium, aku diilhami dari para insan yang telah membuktikan bahwa dirinya dapat dikenal dan sebagai ancuan untuk terus berkembang. aku bukanlah malaikat yang pada dasarnya murni bersih dan suci. bukannya menyalahkan nasib yang kurang berpihak akan tetapi aku disini membuat nasibku sendiri agar aku tahu dan mengerti arti pentingnya menjadi seseorang yang menghargai sesuatu. mungkin tulisan ini kurang sepenuhnya dianggap namun dalam hasrat untuk berbagi akan selalu meningkat. tak mengapa kalian mentertawakan hal yang aku buat dengan sepuas hati namun pada dasarnya orang yang paling sakit diantara orang orang diam adallah orang tertawa sendiri diantara yang lain. selamat tinggal kenangan masalalu yang tak sempat aku perdulikan, namun sekarang aku peduli hanya agar aku dapat belajar darimu. bukan untuk menghakimimu namun untuk menguatkan diri agar aku lebih darimu dan tak jenuh untuk melakukan sesuatu yang aku suka. kita muda benar dan kita berkarya dengan apa yang kita suka, seperti halnya berolahraga lakukanlah yang kalian anggap dapat melakukannya dan jangan pernah berpikir bahwa kalian akan dimasukkan dalam jurang yang tak pernah kalian capai puncaknya. mungkin aku adalah segelintir manusia yang membual dengan semua keadaan yang telah aku alami, namun sebuah kemungkinan masih dapat kita ubah dengan kemurahan hati dari tuhan untuk mencapai satu tujuan.
bagi kalian yang telah berkali - kali terjatuh jangan pernah lelah teruslah melangkah dan gapailah impian kalian serta bermimpilah sampai yang kalian impikan dianggap tak akan pernah bisa. kita berjuang dengan sebuah mimpi dan pengharapan serta jalan untuk memenuhi mimpi. aku disini berjuang untuk menggapai mimpi itu, seperti hujan yang selalu datang tiba - tiba kebumi dan akupun begitu hanya ingin menjadi seperti hujan yang tiba tiba datang dengan segala kemungkinannya. halilintar adalah serpihan hujan yang menjadi asa dan terus berkembang untuk menjadi kilatan cahaya yang indah. kamu tak akan pernah menganggap bahwa dirimu akan kalah daripada diriku. selamat malam kuucapkan esok hari akan kusapa lagi dengan memungkap siapa diriku sebenarnya.

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA