siapa aku? #2

selamat pagi wahai para durjana yang selalu menguntit disetiap mentari menyapa, hari ini akan aku tunjukan kepada para durjana siapa aku sebenarnya, aku adalah seorang yang memuja keagungan tuhan sang pencipta alam, yang selalu mengungkapkan sebuah retorika alam yang terjadi selama aku menjadi ciptaannya, mungkin aku juga tak sesuci para khalifah dan mungkin juga aku lebih buruk dari kalian para durjana, aku hanya dapat berkata bahwa aku belajar dari alamku yang selalumemberikanku sebuah pelajaran dan pengharapan yang pasti dan pantas untukku kepada kalian. kalian adalah sumber unutukku bangkit dan membangun sebuah pesona, halangan kalian akan selalu menjadi acuan untuk mengembangkan diri untuk menjadi lebih baik lagi dan lagi. selamanya aku akan merubah hasratku untuk menyesal dan lelah, aku akan mengubur dalam - dalam kemunafikan dan lemahnya diriku dari hasrat terdalam dalam diriku, dan semoga kalian dapat memaknai semuanya sama seperti halnya diriku. aku meminta maaf telah mengecewakan banyak orang yang tak pernah aku kenal sebelumnya namun aku juga akan memperlihatkan bahwa aku adalah sebuah ciptaaan yang pantas untuk dibanggakan seperti halnya seseorang yang selalu menjadi khalifah dinegeri ini.
aku tak akan pernahberbicara panjang lebar karena sejatinya aku hanyalah ciptaan yang tak sempurna, membuat suatu keputusan seperti ini adalah hal yang menurutku sedikit membosakan dan melelahkan namun demi janji ku kepada kalian aku telah mengungkap siapa diriku yang sebenarnya. gabungan dari semua elemen yang ada serta memiliki pertemanan dengan mentari dan malam itulah aku, perjalananku amatlah panjang untuk berhenti saja aku tak sanggup. aku hanya ingin membuktikan kepada kalian bahwa aku adalah ciptaan yang pernah gagal dan bangkit untuk merubah semuanya.
to be continued....

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tak pernah menjadi sesuatu yang mengecewakan apabila tak pernah kita jalani. Kadang mentari pagi saja pergi tanpa sebuah kata, disetiap biduk yang ada akan selalu ada nestapa. Hanya insan yang berani untuk memilah selembar asa yang kuat untuk memperjuangkan hidup.

      Delete
  2. Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. i think you gonna be pretty evil in the hell. i think, nonono im just kidding

      Delete
  3. Replies
    1. Yes,its the word that i find. Thnks dor completely my opinion.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA