JALAN - JALAN SEBENTAR

hai blogger setia yang beberapa orang buka blog ini, kalian pasti pada nungguin yahh gw mau cerita apaan sekarang ini hehehehe

nih gw punya banyak cerita seputar liburan gw kemaren kemaren hehehe

pertamagw mau cerita nih seputar liburan gw kemaren ke sragen hahaha...lo semua pasti udah tau kan sragen tuh kek gimana ??? pertamanya gw cuma mikir sragen tuh yah gitu gitu aja, tapi lo semua salahh guys, sragen itu asikk buat nyegerin pikiran lo semua dari hiruk pikuk perkotaan hahahaha
secara gw kuliah muluk kan liat pemandangan yang kek gituan walopun cuma sehari semalem doang itu rasanya udah ngebuat gw enjoyy....

gw sampe sragen kemarin itu malem, walpun petir nyamber nyamber tapi sampe tempat kagak hujan sama sekali coy dan paginya itu yang ngebuat gw betah sama kasur kaga mau keluar keluar deh pokoknya hahahha
tapi waktu malem itu kan gw udah ngerencanain kalo paginya itu buat jalan jalan pagi biar kek orang bener sekali sekali hahaha...ya gimana ya kalo gw dikosan pasti kaga pernah yang namanya bangun pagi itu terus jalan jalan....gw enakin tidur lah kalo dikosan hahhaa tapi buat liburan yang kemaren itu gw puasin buat ngeliat pemandangan yang jarang gw liat sebelumnya hahahaha asik banget dah pokoknya kemaren itu.

yah itulah segelintir cerita gw kemaren yang jalan jalan sebentar di sragen hahaha eya gw juga punya cerita nih, kalo buat yang satu ini cerita gw fresh banget soalnya baru kemaren gw ngejalanin cerita ini....

awal mulainya tuh gini, pagi-pagi kan gw abis praktikum sampe sore tuh praktikumnya, terus temen gw kan ada yang pengen beli hp kan, yaudah alhasil gw sama temen temen gw nemenin deh ada 5 orang yang berangkat sebagai lelaki sejati cuma buat nemenin temenya beli hp ke mall..haahaha sampe di mall temen gw yang namanya udin bilang ( wah kalo kek gini enak nih nge time zone bentar nostalgia lah biar yoi dikit idupnya ) sambil ketawa dia ngomong kek gitu...kan rencana awal kita kan nemenin temen gw yak yg namanya gendut tapi kenapa malah dia pengen ke time zone -__-bego banget ga sihh tuh anak....tapi gw ngeiyain itu sih ( berarti gw lebih bego yak ? ) hahahaha

sudahlah lupakan pertanyaan ku yang tadi...yaudah habis itu gw ama udin hakim alhasil main ke time zone sementara dua temen gw sibuk nyari hape hahahaha

gw kan masuk tuh ke time zone yang isinya cuma mainan anak anak semua kan yak hahaha yaudah kita semua foto box juga biar kek anak anak muda jaman sekarang yang kalo apa apa itu di fotohahahaha
post selanjutnya deh gw post ke blog foto bx kita bertiga biar kalian tuh pada ngakak ngeliat muka muka kita yg bego abiss hahaha

terus abis itu temen gwudah dapet tuh hapenya lanjut kita selfie di timezone kaga pergi, habis itu kita berlima ujan ujanan cuma buat nyari makan namun last destination kita adalah nasi goreng deket kosan -______- tapi nyesek gak sih habis ujan ujanan ga karuan cuma makan nasi goreng deket kosann -_____- taik banget ga sih?

17 desember 2014

hari ini gw kan bangun pagi niatnya tuh buat kuliah eh udah di kampus mau masuk gara gara telat gw takut tuh soalnya dosen killer, gw kan gatau yak kalo dosen hari ini tuh killer*, yaudah gw cabut lagi naik motor terus muter muter tembalang bentaran ( np : kalo anak semarang pasti taulah ) gw di salah satu cafe itu dari jam 12 sampe jam setengah 4 ya karena gw gak enak sama pelayan yang disitu alhasil gw pinddah deh kesini ( mom MILK ) dan alhasil sekarang gw disni ngetik ini post sama dengerin lagu, terus nungguin balesan dari siapa punyang nanyain kamu dimana biar gw jawab gw disini terus nyuruh siapapun itu ikut gabung sikopat disini ahahahaha

dah ah bingung udah mentok pikiran gw nih dah ya....kalo ada diantara kalian yang ada dideket sini... ikut gabung ama gw aja yak......see ya

*killer : galak

jangan lupa jangan follow instagram gw amatwitter gw, takut penuh soalnya lagian gapenting juga kan kalian nge follow akun gw dah deh gausah hahahaha
bye.

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA