Begadang sih, males tidur juga

Pagi blog,
Gw belom tidur nih gatau kenapa hahaha

Oya gw mau cerita soal hari minggu gw yang diawali sama futsal mana itu malemnya abis ngerjain tugas bangun dibangunin paksa sama temen temen satu kontrakan dan akhirnya gw berangkat. Dan ditengah jalan tau gak, gw di tilang polisi gara gara gak bawa sim c ( ya bener juga sih waktu itu ada operasi sih) alhasil karena gw cuma bawa sim a si hakim bilang, eh ngomong aja sim nya ketilang kemaren terus suratnya ketinggalan

Gw langsung tanpa pikir panjang nyoba cara itu hasilnyaa okelahh gw dilepasin seketika itu juga hahahahaa
Itu gw gak nyangka bisa ngibulin polisi tadi pagi

Terus habis itu pwrjalanan gw belom kelar, habis itu gw sampe tempat futsal, kelasram futsal gw mau makan nih ceritanya sama temen temen gw...terus udin ngomong, dah makan di tempatnya alim aja enak gratisss haha
Setelah debat panjang okelah kita berangkat kesana barengan . Sampe disana emang bener snack pembuka di sajikan main coures dikeluarkan dan dessert disajikan, habis makan kita ngeliat depan rumag kenapa hujan alhasil kita semua tidur.
Zzzzzz......zzzzz

Hampir 4 jam kita tidur namun bangun bangun masih ujan yaudahh kita trabas aja itu hujan ditengah jalan salah satu temen kita itu mau beli tintaprinter, yah okelah kita belok mall dengan pakaian futsal dan baru bangun tidur...yaudahh deh gw tapi disitu gak ikut masuk karena gw laper hahahahaa

Habis dari tempat itu kita pulang dan tidur...tapj waktu itu aku gak tidur, ada seseorang yang minta ditemenin gitu, ya gw sih seneng lah...tapi waktu itu dia itu gimana yahh, semua nya berubah ketika invite annya itu di acc sama someone ( ceritanya itu dia invite bbm )

Yaudah seketika itu juga aku langsung yaudah deh...biarin aja lah ngeliat prang seneng

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA