"Bagaimana mungkin hati yang tulus begitu saja melupakan cintanya.
Dan bagaimana bisa yang biasanya terbiasa namun pada detik itu juga jauh.....entahlah, begitu rasanya bila cinta tak terbalas
Tapi....
Jika itu tak terjadi, mungkin aku tidak tau bagaimana terbuang sia sia dan aku tidak tau bagaimana rasanya bangkit perlahan-lahan dan menjauh dari kenyataan"

Gw nemuin bait puisi ini disela sela buku gw, temen gw yg bikin bait puisi ini. Namanya itu giffary zaka aka gendut, ternyata dibalik kejantanannya dia orang yang puitis hahahaha
Gw disini bukan orang yanh sok asik buat bikin tulisan tulisan ini, tapi gw cuma pengen nulis ini aja dan gw juga bukan penulis. Tulisan gw juga amburadul hehee tapi satu hal, gw suka sama apa yang gw lakuin

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA