Hai semuanya, gw balik lagi nih setelah beberapa hari menyibukan diri....

Gw mau cerita nih, tapi gatau mulainya darimana, gw cuma bingung kemaren gw dikasihh wejangan sama kakak cewe gw soalnya masa depan sih, gw cerita masalah yang gw alami, terus dia bilang apa coba? Yaudahh kamu udah gede taulah mana yang harus kamu pilih, kalo kamu mau sabar ya gapapa, tapi kalo pencapaian yang kalian berdua mau gak kesampaian apa bakalan salah satu dari kalian tetep pertahanin?

Buat apa kalian tetep bertahan tapi hanya punya kemungkinan segini, mungkin hal kayak kini kalian masih bisa sepakatin soalnya kalian masih sebenta putusnya, terus kalo udahh lama apa mungkin kalian gantung terus?

Coba deh kalian pikirin itu...kalo emang beneran jalan barengan cari solusi yang lebih tepat bukan kayak gini, pasti ada jalan dari setiap masalah yang kalian dapetin.
Ya kakak cuma ngasih saran aja sih.

Untuk hal setelahnya kamu sama dia yang harus tentuin, mau dikemanain hubungan kalian, secara satu sama lain dari kalian masih bisa cemburu karena yang lain deket sama orang lain. Hal kayak gini bukan hal yang bai buat pacaran, kalian udah pada gede.
Bukan waktunya pacaran yang kayak gitu, masa depan kalian udah nunggu buat kalian ambil apa enggak dengan resiko atau tanpa resiko yang berarti.
Bwberapa hari gw pulang rumah dapet segitu banyaknya wejangan hahahhaahahaa

Gw kemaren juga ditarget mbk selama dua bulan gw bisa nambah bobot apa enggak, soalnya bulan keduanya itu kalo aku mau jadi pasangan di nikahan kakaknya.

Kakak gw "tapi kalo gantung kayak gini, tiba tiba dia atau kamu punya pacara lagi terus apa dong jadinya? Gak mungkin kan kalian jalan bareng di acara resmi kayak gitu?"

Intinya itu selesain masalah bukan lari dari masalah tanpa sebuah solusi.
Terus habis itu gw balik lagi ke kontarakan hahahahhaa maklum gw kemaren balik cuma mau benerin beberapa kasus :D



Ya gw bingung nih bilang kayak gimana sama dia, gw tegesin seteges teges nya apa tetep gantung? Solusi dongg buat gw, kasih tau ya lewat email gw: laregadava@gmail.com hahaha
Balik beberapa hari gw tau satu hal, jadilah orang yg apa adanya dan itu kamu ketika didekat orang yang kamu sayang...kalo beneran dia sayang dia bakalan jalan bareng kalian terus dan ngadepin maslaah kalian bareng bareng.

Udah sih gitu aja saran gw pagi ini, mau saran saran yang lainbisa email gw aja yahh...ya walopunn gw kandas terus sih tapi gw bakal bantu kalian sebisa mungkin gw bisa....

Ada beberapa temen gw yang berhasil kok, oya buat pertnyaan gw tadi gw tunggu pendapat dari kalian yahh

Gw ngantuk nih mau tidur dulu...sampe ketemu di post selanjutnya ya

Comments

  1. Oya di post selanjutnya gw mau bahas ectomorph nih, bentuk badan gw yg kurus ini hahaa maklum gw udahh latihan beberapa minggu nih...pokoknya tungguin yahh jangan sampe ketinggalan post gw selanjutnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA