Apa itu ectomorph?

Kalian yang belomm tau apa itu ectomorph pasti bingung apa itu "ectomorph", nih gw jelasinn apa itu ectomorph

Ectomorph adalahh sebuah kelebihan yang dimilikinseseorang karena ketika orang itu makan sebanyak yang dia mau tapi tubuhnya menolak untuk menjadi lebih besar alias kurus.

Gw ngmng kayak gini karena apa, karena gw juga salah satu dari pemilikik kelebihan tersebut.
Sebenernya gw gak masalah sih sama bentuk tubuh gw yang kayak gini namun kadang kadang gw pengen gitu punya badan gede tapi bukan keker..menurut gw badan keker itu pacarnya om om

Gw disini punya saran saran kalo kalian pengen badan kalian gemuk, ya walopun mungkin harus butuh tenaga extra dan waktu yang extra pula tapi hasilnya lumayan kok :

Pertama kalian jangan makan banyak dalam waktu yang bersamaan, misal kalian makan siang 3piring, itu gak ngebuat kalian jadi gemuk tapi malah penyakit, soalnya makan kalian yang keterlaluan banyaknya.

Kedua kalian harus rajin rajin fitnes, cuma gak haruss fitnes di gym, kalian kalo malu bisa beli dumbel teus liat tutorial kalian di youtube...its working

Ketiga bagi kalian yang suka mabuk hindari benttarlah biar badan kalian gemuk dulu.
Keempat kalian rajin rajin minum susu berprotein tinggi terus makan sehari 5 kali boleh sih, oya jangan begadang itu jelek buat badan kalian, soalnya badan kalian itu harus istirahat minimal 8 jam sehari

Kelima jangan terlalu banyak makan junk food, its bad for ur body man!

And the last, be patient...sabar itu nentuin hasil kalian sendiri, so wnt to join with me?

Bobot gw 2minggu yanglalu 48 sekarang 52 hahahhaa

Kita itu susah nimbun lemak tapi gampang ngebuangnya, tapi semua orang bisa ningkatin massa ototnya sendiri....kangan takut buat nyoba gada salahnya juga kan?

Ectomorph itu bukan kekurangan tapi kelebbihan kita jadi gausah minder deh lo lo semua

Udah nih ya gw share sesuai janji gw semalem oke, ada pertanyaan langsung comen aja kalo gak lewat email laregadava@gmail.com

Oke gw mau mandi dulu nih hahaa

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA