cinta itu rumit, untuk mendapatkan cinta saja banyak perjuangan yang harus kita lakukan. cinta itu mungkin hanya rasa yang fana dan sejak sekian lama kita perdebatkan. cinta apalah itu namanya cinta, hal yang tak bisa kita koreksi hanya sekali mencoba. butuh banyak hal yang perlu kita lalui sehingga cinta itu ada dan kekal untuk kita rasa. terkadang perjuangan cinta hanya bias dari rasa yang terlalu dekat dan kita yakini itu. bias bias dari kebiasaan yang kita ulang setiap waktu, tak pernah mencoba untuk berpikir diluar dari keadaan yang benar benar bertolak belakang dalam pencapaian cinta. hingga menyimpulkan aku dan kamu itu cinta dan cinta adalah fana yang tak pernah ada.
prasangka - prasangka yang kita lalui demi untuk mendapatkan cinta yang hakiki kadang melemahkan kekuatan kita untuk meyakinani kenyataan bahwa kita membutuhkan hal yang fana tersebut untuk melengkapi rasa yang ada didalam perasaan kita.
apa itu cinta? tak pernah dapat ditafsirkan hanya dengan membaca, takdapat pula hanya dirasakan serta tak dapat pula hanya dilakukan. ketiga hal itu adalah satu kesatuan yang ketika kita mencapainya akan mendapatkan pemaknaan sebenarnya dari apa itu yang bernama cinta.

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA