merambat dalam gelap

hari ini begitu ramai hingga tak sempat memejamkan mata
aku tak mengerti bagaimana bisa diriku menjadi seperti ini
tak begitu lama bagiku seorang yang tak pernah tahu bagaimana
hasil dari macam macam perilaku yang ada pada sanubari

luluh lantah dan hilang sudah surgawi
hanya ada dunia nan gelap dan sunyi
mungkin juga tanpa cahaya tuk mengilhami
hanya sepasang mata yang s'lalu mengawasi

wahai malaikat tak bersayap datanglah
kemanakah selama ini kumencarinya
aku lelah, letih, lesu tanpa kata
bait bait ini bagaikan resah dalam jiwa

gelap semakin gelap, mata ini buta
sesosok misterius datang dan pergi
entahlah ini hanya ungakapan saja
atau mungkin benar adanya seperti ini

aku adalah insan dari jiwa - jiwa yang ketakutan, gelap dan buta akan kemashuran mengerti bukan hal biasa, luar biasa itu kemungkinannya. sudahlah kita semua lelah, kita semua takut, kita semua bukanlah kita. sampaikan salamku pada anak - anakku yang selamanya ada disini, didalam hati. aku tak pernah lelah namun aku letih ingin rasanya diri ini pergi. ingin rasanya engkau tiada. namun pada akhirnya kita saling mencari hingga gelap tiba engkau tak memunculkan sosok aku kecewa. tetes air mata sedih rasanya. untaian kata tak akan selamanya dapat dipahami, cukup dimengerti dan jangan disesali karena semuanya akan ada jalannya tersendiri.

ei......

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA