basic hand lettering

hallo....

lama sepertinya tak bersua di blog, gua mau cerita nih perkembangan gua sejauh ini...yah kalo ditanyain soal kuliah lepaskan deh ya hahahhaa

gua mau cerita apa yang sedang menjadi ruang lukis gua sekarang, gua beberapa minggu yang lalu itu habis ngelihat ada desain tapi itu cuma tulisan aja, dari layout dan pengambilan font nya itu keren gitu dilihat, enak gitu dilihat. terus akhirnya gua searching eh ketemu ternyata namanya itu hand lettering, tapi itu tuh bukan kayak typography jauh lebih detail kayak tulisan tangan hahahaha

sejauh ini gua udah gelutin ini selamaa 2 minggu yah sedikit banyaknya tangan gua mulai luwes lah kalo di suruh pake pensil, pen sama tombow brush. asik sumpah, cobain hand lettering, eksppresi dasar dari dalam diri bisa tumpah ketika gua sedang bikin hand lettering, kapan pun gua pengen gua bisa buka sketch book terus nulis apa yang sedang gua pikirkan.

yah semoga saja ini adalah salah satu cara gua buat meneangkan pikiran gua ketika gua lagi males ngapa ngapain. hand lettering ini udah sempet gua publis di instagram gua hahahaha

maklum anak masa kini pake gadget harus dioptimalkan dengan baik supaya karya karya gua bisa dilihat dimuka umum hahahahha

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA