SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MARI BERMAAF - MAAFAN

hai teman - teman, hari ini bertepatan hari raya idul fitri, dimana sebuah hari yang dirayakan untuk kemenangan umat islam dimanapum berada, sebagai hari untuk saling bermaaf-maafan. gue disini juga mau ngucapin nih buat kalian semua, selamat hari raya idul fitri dan selamat makan ketupat opor sebanyak - banyaknya. jangan lupa buat minum air putih setiap hari. karena air putih itu air anti baper. tanpa rasa hahaahaha.....

gue tadi pagi berngkat mudik men, gue mudik nya pagi, kan anti mainstream ya gak? terus lanjut sampe tempat gue tidur dan alhasil bangun jam 10, gue nggak sholat ied.sedih itu dimana lo tidur dan nggak ada yang bangunin terus lu semua telat sholat ied. tapi walaupun begitu gue, tetep seneng buat ikutan ngerayainnya hahahaha

puasa sebulan gampang broo, kenyataannya sampe lebaran alhamdulilah, semoga kita semua bisa sampe lebaran berikutnya yahh...amin amin amin......

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA