Generasi 90an adalah Kami

Generasi 90an adalah generasi bahagia, dan itu adalah kami, 1070-1995.

kami adalah generasi terakhir yang bermain dilapangan untuk lompat karet, bermain bayangan tangan ketika mati lampu, petak umpet, masak-masakan, dan ketika melihat pesawat terbang kami berteriak dan berlari dibawah bayangannya.

kami generasi yang pernah mengantri di wartel hanya untukmenelpon SLJ atau SLJJ. dan kami adalah generasi dimana ketika surat cinta bertebaran dimana - mana. kamilah generasi yang sering menyuarakan suara meja dengan Tipe-X.

di generasi kami pulalah, ditiap minggu pagi selalu bersama-sama menanti home television untuk melihat film-film kartun yang akan diputar dari pagi sampai siang hari, tanpa adanya intimidasi oleh FTV - FTV yang nggak tahu gimana kenapa KPI memberi ijin siar terhadap itu semua.

kami tumbuh dengan semua kesenangan tanpa harus terlalu memikirkan pelajaran yang jlimet dan gadget yang merusak moral. kami cupu tapi bukan madesu.
kami berlomba - lomba mencari dimanakan huruf 'N' dari bungkus permen karet 'YOSAN'.

betapa bahagianya kami, dan maaf adik - adik kalian harus belajar keras umtuk mendapatkan sebuah kebahagiaan cara kalian sendiri.

salam sayang, Kami (Generasi 90an) (1970-1995)

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA