BUAT SEMUANYA SIMPEL AJA...

hei kayaknya udah banyak debunya nih blog, lama nggak gue buka hahaha sibuk dikit sih kemarin - kemarin, harap maklum yak biasalah sibuk kuliah, udah lama juga kan nggak cerita - cerita hehehe

by the way, pernah nggak kalian ngerasa punya masalah yang berat banget, dan kalian pusing mikirnya? kalo gue sih sering, maklum banyak persoalan hidup yang nggak gue ngertiin. but i'm enjoyed that, ya nggaksih slogan "asikin aja" kayaknya cocok buat ngadepin persoalan hidup yang makin lama makin banyak aja.

gue punya temen nih yang setiap saat dia nggak pernah nih nunjukin maslah didepan temen -temennya, but gue gitu pinter kalo buat ngorek info lebih lanjut, dia ngomong kalo masalah itu ada ketika kita buat masalah itu menjadi sebuah masalah. sampe sini pada ngerti nggak? yaelah lanjut dah biar pada ngerti, jadi gini ketika kalian punya sebuah masalah ataupunpersoalan yang menurut kalian itu susah jangan dibuat masalah, karena ketiaka kita enjoy sama masalah itu pasti akan ada solusi. tapi jangan terus lo semua ngelupain masalah itu. intinya sih masalah jangan dibuat sebagai masalah.
kalian kan masih punya banyak hal yang masih dipikirin selain masalah itu, contoh main, ngerjain tugas, ngegame, hangout, or whatever kalian pasti punya banyak sebuah kesibukan kan?

kayak gue nih, capek sama masalah satu gue pindah dulu kebukti gue balik nulis, terus gue bisa ngelakuin apa yang nggak gue lakuin sebelumnya. ini kayak orang pacaran yang baru putus, jangan pernah mikirin mantan, tapi cari sebuah kesibukan baru, nantinya kita akan lupa tapi balik lagi di podt gue yang lama, kangen ke dia itu ada. nah kita manfaatin rasa kangen kita itu buat nunjukin kalo kita udah siap buat ngadepin sebuah masalah.

tapi ada satu masalah nih, ketikague udah nyaman lagi, entah kenapa gue ngerasa cuma gue sendiri yang ada didalam kerumunan gue sama mantan, entah mantan gue itu tau gue disitu tapi cuek, atau emang mantan gue bener bener disitu tapi pikirannya ketempat lain. ehehe entahlah, gue nggak berharap, mungkin gue masih belum bisa jadi yang seperti apa adanya dulu, mungkin gue masih salah, gue cuma ngomong dalam hati gue nungguin lo didepan semua orang, gue inget janji gue didepan semua kerumuman orang waktu itu, gue minta ijin gue diketawain tapi itu semua gara gara elu.
hahahahha apasih keluar dari topik kan, gue malah curhat, sorry ya penulis capek dan terus galau, gue mau tanya, gue cocok jadi apanya ya? hahahaha

buat kalian yang ngalamin kayak gue, emmm buat simpel aja, santai kayak dipantai. mungkin emang dianya masih belum dapet feel seperti dulu lagi. gue berharap dia mampir nih diblog, ini bukan mantan gue yang kemarin, tapi she is the special one from the other.

oh iya ada cerita lain nih,gue suka sama mantan temen gue sendiri, yahh awalnya kita udah deket banget, nggak banget lagi, udah kayak surat sama prangko, tapi ketika temen gue itu tau, dia berubah dia balik lagi sama dia, gue dimusuhi sama temen gue, terus sekarang semuanya berubah, entah dia mau balik sama temen gue itu apa gimana, tapi yang pasti gue selalu ada kalo dia emang butuh bahu buat bersandar.

udah dulu deh, sahur sahur buat kalian yang puasa, soalnya ini kan sahur terakhir, hayoooo bangunn sahurr sahurrr temannn....

hei check my instagram too for more my words thanks.
instagram : abdullahfarhan
twitter : @abdullahfarhan
FAcebook : www.facebook.com/abdullahfarhan

thanks for my special read and my ghost reader. see ya on the next post :D ! enjoyed the daynot date okayy

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA