taik tapi gak taik juga sih

hai pembaca seita goblog.

gue mau cerita nih beberapa hari inigue kan ngerjain project buat acara fakultas, gue bikin video nih dan sampe acaranya h-berapa jam lagi ini gue belom kelar juga garagara render yang tak kunjung usai. gue dikejar deadline nih. sedangkan video ini bakal diputer jam 7 malem nanti, gue bingung nih. kendala gue macem macem, laptop nge hank, flashdisk kandas yah semoga aja render gue gak nge blank aja. kalo nge blank gue yang mati nih!

doain yak buat kelancaran acara gue, kalo kalian pengen nonton endank soekamti bisa langsung dateng ke lapangan diponegoro semarang, htm 30k aja lah buat kalian temen setia pembaca blog gue.....
yang ngakunya anak kamtis dari manapun kalian berasal, gausah ngaku kamtis kalo kalian gak dateng diacara gue. dan lo semua bisa liat video bikinan gue, mudah mudahan jadi sesuai deadline yang udah ditentuin ya :D

see you on there, i'll waiting for you........grab the ticket very fast!

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA