GAPAPA SIH ASAL GAUSAH KESERINGAN AJA SIH.

hai guys,
malem nih gue mau cerita nih ya sebenernya mau tanya aja sih,

kenapa kalian selalu keinget mantan? padahal banyak orang baru masih banyak didepan.
gue nih seiring berjalannya waktu, gue banyak nemuin cewe cewe baru yang lebih fresh dan gak banyak juga diantara mereka semua yang ngocol, tapi di satu waktu pasti keinget mantan? bener kan ya? kangen kan emang wajar kan ya.
tapi kenapa bisa dikatain kalo gue itu gabisa move on, emang move on itu kayak gimana? gak boleh temenan? gak boleh sapa-sapaan? apa harus gak saling kenal? gak juga sih ya.
kemarin gue main sama mantan gue, gausah tanya mainnya kemana karena itu gak penting. oke lanjut.
emang kalo gue main sama dia kenapa? salah? gak kan? kita kan temen, kan gak harus kan ya kalo kita udah putus terus musuhan. terus buat pacaran kalian selama ini kalo ujungnya terus jadi musuh ya gak sih?

ya gue sih punya saran jitu, mending kalian habis putus tetep komunikasi aja, salah satu diantara kalian pasti bakalan ngerasa kangen kan, tapi kalian gausah berharap lebih sama dia, saolnya belum tentu juga kan dia suka sama kalian lagi.
kangen itu kan wajar kan? udah gausah takut di cengin sama temen lo kalo misal gak bisa move on. coba deh sekali-sekali tanya sama temen lo semua, apa sih yang dimaksud sama move on? pasti temen lo bakal diem. gue jamin deh ya.
untuk beberapa alasan itu gue udah jalanin ya walopun kadang keinget sih hahaha tapi wajar lah, dulu kita punya hubungan. yang gak wajar itu ketika mantan lo hubungin tapi responnya gak baik, itu yang harus lo waspadain. dulu pacaran kalian itu cuma pengen ngapain.
kenyataannya beberapa mantan gue selalu welcome ketika gue kontak lagi. tapi ada sih beberpa mantan gue yang judes bahkan gamau bales.
so, buat kalian gausah takut lah kangen mantan. kangen mantan itu enak, ketika kalian kangen tinggal ngomong aja ajakin keluar. pasti dia gak bakal nolak deh, gue jamin 100000%

jomblo itu nasib tapi single itu ideologi. hahahahaha ini kata kata temen gue yang gue cengin jomblo.
gue juga baca beberapa blog temen gue cewe yang isinya itu gagal move on hahaha udah gausah deh ya ngetik kayak gitu lagi. tapi lucu juga sih ngebcanya, apalagi yang sering ngepost.

ah udah deh ya ceritanya, oya jangan lupa kalo mau liat foto foto travelling gue, biasa liat di instagram gue nih @abdullahfarhan (ANEH) atau mention di gue apa ajadeh biar timeline gue penuh @abdullahfarhann (aneh)

"aneh itu cuma satu kata, tapi artinya itu luamayan panjang"

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA