YAELAH HIDUP LO GITU GITU AJA? SAMA GW JUGA

tau gaksih beberapa waktu ini gw gakpunya semangat hidup, entah kenapa gw tiap hari isinya tidur tiduran muluk di kosan gw,
gatau apa gara gara gw abis putus sama pacar gw atau gimana gw juga gatau....selama ini gw asik asik aja kuliah kata orang orang sih gw berubah tapi gatau juga ya.

pernah gw mikir kenapa ya kita hidup cuma gini giniaja, pernah gak kalian mikir kayak gitu?
yang lebih gw bingungin gw sekarang kuliah di teknik, yah dikampus swasta sih yang pada dasarnya gw emang gak minat awalnya...sebelum gw cerita lebih lanjut gw mau cerita dulu sama yang satu ini, gw itu anak ips waktu SMA kalian taulah anak ips itu kayak gimana, gw cuma suka sama gambar terus itung itungan gaksinkron sama sekali kan? sama gw juga heran sama hobi gw yg itu.
sampe pada akhirnya gw lulus sekolah dan gw daftar kuliah...awalnya orang tua gw sih setuju gw dimana aja, akhirnya gw ketrima di universitas lumayan okelah dan bidangnya menurut gw sih lumayanlah hahaha eh gataunya di akhir pendaftaran semua univ, gw di suruh balik ama bapak gw, katanya gw harus balik kuliah disini dan wallaa gw jadi anak teknik yang gatau apaapa tentang hal itu.


dari awal semester gw itu cuma mudeng sama yang menghitung dan menggambar yang lainnya nol besar hahhaa sedih ya hidup gw. gw sehari hari cuma pegang laptop buat mainan photoshop sama searching youtube. kurang rendah apa coba hidup gw. padahal dari dulu gw itu pengen jadi desain interior kalo gak desain visual ajalah yang mungkin gw suka nantinya.
yah mungkin nasib gw daftarin diri buat kuliah di luar negeri yang berbasis seni pasti di tolak entah kenapa gw gak ngerti, tapi kalo gw daftar bukan seni pasti masuk...gw sampe gak habis pikir sama hidup gw huhuhuhu

oya keasikan cerita sampe gw lupa kenalan kan, gw ini suka ngeblog hal gak penting mungkin juga ini blog gw yang kesekian kalinya yang gak pernah gw urus tapi sekarang gw urus hahahha

Nama gw FARHAN ( ABDULLAH FARHAN ) lengkapnya gw kuliah di bidang teknik sipil, gw udah tua sih 19th bentar lagi kepala dua hahha sedihhh,sejauh gw hidup gw gakbisa nyari duit gw sendiri sekarang, sekarang aja gw mau daftar jadi desain atau tukang render aja deh susahnya minta ampunn pasti gw ditolak sana sini. gw juga mikir hidup gw kok gitu gitu aja yahh, sampe sampe tadi sore itu gw baru turun dari kamar ( gw dilantai dua ) itu jam setengah 4 gw baru bangun dan makan.

padahal gw udah nyari solusi gimana ya biar gw itu semangat ya walopun gak semangat kuliahnya yang ini tapi semangat cari pengalaman baru buat nyari orang yang mau jadiin gw itu orang yang berseni desain tinggi, gw cuma pengen itu sihh...tapi nihil. hahahha

sampe sampetemen temen gw ngomong udah lo tuh ngampus aja kagak usah masuk juga gapapa jadi aktivis lebih baik, ya gw sih iyain aja secara emang gw itu males kuliah...gw bingung kalo ibu gw tau kalo gw males kuliah kayak gimana yah...

udahlah gitu dulu aja sih, besok gw ceritain lagi cerita gw...disini gw gak ngasih solusi soal hidup kalian yang gitu gitu aja cuma gw ngasih tau aja gw kayak gimana orangnya, takutnya gw ngasih solusi tapi gwnya sendiri gak bener hahhaa

eh ya satu lagi gw punya account instagraam hahha maklum hpsekarang jadi hidup gw, tapi gw gamau kalah sama hp ingat itu.

nih kalokalian mau liat foto foto gw berhubung gw juga suka foto :

instagram : abdullah farhan
twitter : @abdullahfarhann

kalo kalian semua mau bikin desain atau apapun gw seneng banget, hubungin aja nih email gw : laregadava@gmail.com

oke selamat malam selamat tidurrr hahahaa gw mau makan dulu coyy...ada yang mau ikut?

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA