hai sob, selamat pagi...gw gakbisa tidur nih ditemenin laptop sama hakim temen gw yang pagi pagi udah mainan LGR ( let's Get Rich ) kalo lo semua gaul pasti lo tau itu mainan apaan hahaha....

oya gw abis ngerjain laporan nih gakbisa tidur,
udah pada tidur kali ya...gw mau ngmng apaan yah lupa gw hahaha

nah gw inget sekarang, ini cerita gw sore ini, awalnya tuh gini......gw kan dari siang sampe sore diatas muluk dikamar, nah sekalianya turun itu gw cuma mandi terus bingung mau ngapain kan, gw naik lagi, terus turun lagi disuruh mainan PS ya mainannya bareng temen gw sih hahaha. padahal hal yang paling utama itu gw tadi niatnya mau makan malem eh berhubung hujan gajadi deh gw makan, terus lanjut bikin laporan sampe jam 11 malem, baru deh gw keluar cari makan....normal gaksih hidup gw sebenernya?

ditempat makan tadi gw ketemu senior gw, di ceritain panjang lebar sampe 2 jam lebih, dan yang paling gw inget itu dia bilang " kuliah gak kuliah yang penting ngampus, itu kewajiban yang gak boleh ditinggalin, soalnya orang tua ngasih duit kan buat ngampus" kenapa mainset semua orang yang gw kenal sama- sama kayak gitu semua yahh?? gataulah yang penting gw sih enjoy aja....kelaran gw ngobrol sama senior gw, gw ngantuk tuh dari tempat makan, terus gw balik sampe di kontrakan niatan awal balik mau tidur eh gataunya ini gw lagi pegang laptop ngetik blog ini padahal besok harus bangun jam 6 buat acara teknik.

ini gw langsung blogging gimana caranya gw bisa tidur cepet, nih hasil blogging gw :

pertama, gw harus bikin badan gw capek (udah)
kedua, jangan minum kafein (udah)
ketiga, mungkin kalian lapar ( gimana bisa laper gw aja abis makan )
terakhir, bikin diri kalian males malesan ( udah )

udah semua tipsnya gw jalanin tapi kenapatetep aja gw sampe jam segini belom tidur, buat kalian bantuin gw dong caranya tidur yang normal itu kayak gimana?

masak iya sampe besok pagi gw baru bisa tidur, kan males kan....

udah ah pusing ngetik muluk, dah dulu ya...

kalo kalian penasaran sama gw, kalian tau kan harus ngapain....di blogg sebelumnya udeh gw kasih tau hehehehe

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA