hai para penikmat blog, gw baru selesai bikin desain nih ya walopun cuma bikin desain sertifikat sih...hahhaa jadinya gw baru buka blog lagi hari ini...


oya gw mau cerita nih, ya ini sih cerita gw lagi tapi ini soal CINTA sob...hahaha gw udah gak galau lagi nih jadinya gw mau cerita,
ini pacar ke berapa gw yahh yang kandas lagi, yang ini tuh lebih nyakitin daripada yang lain, ya secara gw gamau nyari pacar yang ngeliat dari seberapa tebel dompet gw dan seberapa sering gw bawa kendaraan roda empat, jadinya gw ya gw, yang gak pernah ngandelin uang jajan dari bapak gw, mau dikasih ya syukur gakya gapapa...bukannya mau sombong atau apa yah, tapi gw pengen nyari yg pas diajak susah dan seneng bareng sih hahaha

tapi untuk yang terakhir kemaren gw diputusin gara gara orang tuanya pengen punya menantu dokter, iya sih cukup dimengerti secara mantan gw itu dokter, tapi kan seenggaknya kasih waktu gw buat ngebuktiin kalo gw itu bisa punya duit ngelebihin dokter, ya secara gw gamau ngeliatin dana orang tua muluk kan...yaudah gw cuma bisa pasrahaja mantan gw ngmng kayak gitu...alhasil gw putus sama dia, dan yang lebih gw gak ngerti itu kenapa setelah putus dia jadi judes gitu ya???

yah buat kalian yang sama kayak gw yang gamau ngandelin duit bapak kalian, gw saranin cari cewek yang emang bener bener mau berjuang buat satu sama yang lain, yah takutnya kayak gw nanti...kasian kaliannya lah.
disini gw buat motivator bukan provokator tapi lebih tepatnya gw mau sharing tentang apapun keseharian gw dan apa yang gw alami. yah seenggaknya gw punya temen curhat walopun di dunia maya.

gw juga punya cerita nih seputar temen temen gw...
pertama namanya udin dia anak angkatan atas yang daftar kuliah bareng gw tipikal kurus sama kayak gw gagal jadi angkatan gara gara patah tulang, sekaarang jadi aktivis dan bareng bareng sama gw. prinsipnya kuliah gak kuliah tetep ngampus.

kedua namanya yoma dia itu orangnya kocak sok cool dan pinter maen gitar, gw ketemu dia pertama waktu ospek, dan yang gw heranin itu dia baik sama gw, bingung juga sih tapi yah dia temennya asik kok

ketiga hakim, gw gatau kapan tepatnya kenal ama nih bocah tapi gw tau satu hal, hobi kita sama makan apa aja asal kita kumpul hahahahaha...dia orangnya kmpeten kalo nntn tv gakbisa diganggu sekalinya di ganggu dia ngamuk pasti, tapi dia itu gelian sekalinya dipegang dimanapun diarea tubuhnya pasti dia geli hahahhaa ( kata temen temen gimana yah ntar kalo dia malem pertama hahahaha)

lanjut nih namanya noval, temen sekamar gw kek hakim juga cuma yang ini bersihan rapih gak kayak kita berdua ( hakim sama gw) ya tapi dia orangnya enakan gampang diajak kemana mana kecuali kalo dia lagi sakit huhuhu

the last friend i have it are.....Gendut atau giffary dia itu gendut gampang ngambek gampang galau cuma dia itu asikk, kalo kosong pasti main ke kontrakan hahahaha

yah itu temen temen gw yang selalu nemenin gw walopun banyakperbedaan tapi kita bisa cover itu semua....

oya gw juga punya temen yang gak perlu gw sebutin namanya, dia itu emang sih tajir cuma tiap kali ngajak keluar gak pernah yang namanya bayarin...taik banget gak sih?
eh ngobrolin yang kemaren malem gw post, menurut gw sih udah gak penting lagi ya yang kemaren.....udahlah lupain aja

gw ngantuk nih sob, gw mau tidur dulu...jangan lupa mampir di instagram ge : abdullah farhan atau follow twitter gw : abdullahfarhann siapa tau kita jodoh... kalo lo pengen tips tips yang gak keren seputar apapun dari gw, mention aja di twitter atau gak w=email ya : laregadava@gmail.com okay seee on the next post friendssss....

bye

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA