ucapan rindu kekasih

halo semua,
gw mau cerita nih, iya gw si pembuat blog ini. entah mengapa gw semakin kesini semakin bingung apakah pilihan yang gw ambil selama gw hidup ini udah bener apa belom. tapi waktu tak akan pernah kembali lagi dengan semua kenangan yang ada hanya ikhlas lah yang sekarang menemani. ya gw beberapa waktu lalumungkin mengalami sesuatu hal yang sangat berat, menurut gw sih. melihat banyak perilaku orang yang memiliki banyak karakteristik yang berbeda. sehingga gw rasa hidup gw ini penuh dengan warna, penuh dengan intrik, penuh dengan retorika. gw mungkin udah terlalu sering berada dititik ternyaman gw pada waktu itu, dan ini adalah titik terendah yang harus mulai gw bangun lagi dengan jirih payah lagi, dan belum tau hasilnya seperti apa. gw mengorbankan semua hal yang menurut gw itu akan memudahkan jalan hidup gw kedepan. tuhan memang gak pernah tidur mungkin tuhan belum ngeliat gw lagi.

maaf tuhan jika gw ini bukan pribadi yang baik
maaf juga tuhan telah berusaha mencari tahu kebenaran dunia ini, jangan kapok kapok ya tuhan.

terima kasih semuanya

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA