Ruang

sudah lama rasanya tidak menikmati indahnya dunia dengan kata - kata yang dirangkai sedemikian rupa....kadang bingung rasanya ingin memantapkan diri terhadap apa yang dilihat, tak seperti dengan apa yang dirasa.

ruang sunyi ini aku berpijak
tanah kosong ini aku melihat
kesunyian ini tapi sebuah kata
aku enggan untuk mengguruinya

sampul buku ini bukan harapan
rindu ini bukan senyuman
patah hati ini sebuah ancaman
dari seorang tanpa perjuangan

wanita itu berambut pirang
senyumannya sungguh menawan
jauh dimata dekat rasanya
melihat senyum nan indah rupawan

aku bukanlah penulis yang baik dalam memilih diksi - diksiku, namun aku hanya dapat memantapkanmu dengan premis - premis yang seolah olah aku buat sendiri untuk yang kesekian kalinya. jangan pernah lelah untuk tetap memberikan semangat pada orang yang terkasih karena tak selamanya hidup ini dipermudah dan mempermudah. dunia takan pernah begitu sempit sehingga kita tak perlu egois dengan satu sama lainnya. berharap ruang rindu ini tersampaikan olehnya. jangankan rindu rasa cintaku akan selalu ada untuk selamanya.

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA