Skenario

bingung setiap kali berusaha menjadi benar bukan kebenaran yang aku lakukan tak pernah selamanya menjadi sesuatu yang benar. selalu salah untuk melakukan sesuatu, mungkin memang benar aku harus berhenti memikirkan sesuatu yang menurutku tak perlu aku pikirkan. selamanya akan menjadikan percuma ketika aku selalu menyerah, banyak hal yang tak pernah bisa aku jalani dan hanya lirih dalam hati. tidak mengherankan jika aku selalu menjadi seperti ini karena selayaknya ini bukanlah aku yang selalu bertindak benar sebagaimana mestinya orang hidup. lelah memang lelah, entah mengapa kejadian demi kejadian tak pernah memberikan dampak yang begitu menyenangkan untuk diri ini. entah juga mengapa aku tak pernah bisa bersikap selayaknya orang yang dapat membenarkan sesuatu. kebenaran tak pernah selamanya menjadi sesuatu yang benar hanya bisa lahir dengan sikap yang dapat menurunkan ego. aku tak pernah tau dengan semua skenario kehidupan yang terus bergulir menjadi sebuah serpihan serpihan diri. noda noda terus bertebaran dimana seraya hati enggan untuk berbisik. semoga takakan pernah menjadi percuma hanya untuk sebuah pemikiran yang tak dapat menyatu dengan tindakan.

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA