sang pujangga sedang bersua #1

buih ombak yang berpendar dalam sua dan asa, kini kembali menjadi sebuahperkembangan jaman yang notabene berkembang dari hasrat tuk memiliki, aku kuliah hingga sarjana, kuperlambat gelar sarjanaku hanya demi pekerjaan yang menghantui. aku disini hanya dapat menilai brief yang akan kukeluarkan....
seorang kreatif haruslah berpikir dan tidak selamanya menjadi seorang uang pasif terhadap keadaan yang ada. tertidur? mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan semuanya, kata yang selalu kita cari hingga akhir hayat nanti.
anak kuliah yang hanya bertatap muka dihadapan laptop tanpa teman, aku ini apa kenapa aku seperti ini, aku kuliah enggan tuk beranjak di kamar hanya melihat ada job atau tidak.

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA