Hai teman

Aku hanya seorang manusia, hidup dengan kesederhanaan hanya tau dan mengikuti kemana kaki ini melangakah, banyak harapan yang sedang aku panggul. Aku? Iya ini aku yang dengan segala kekuranganku segala kelebihanku, kejelekanku dan inilah aku sebenarnya.

Kukan senang ketika melihat kawan kawanku senang, ku bersedih ketika yang kusayangi bersedih. Takkan kubiarkan setetes air mata jatuh ketanah. Aku bukanlah pahlawan tapi aku akan selalu ada untuk mu. Aku akan selalu berpikir bagaimana cara untuk membuatmu tersenyum.

Sebut saja diriku itu kamu, yang selalu ada ketika aku dipanggil olehmu. Tuhan mungkin mengerti semuanya dan aku berharap aku bisa mengerti semua ini, karena aku adalah kamu.

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA