KENAPA KITA DILAHIRKAN?

Hai friends, sepertinya sudah lama sekali semenjak saya memngkutip "KENAPA KITA DILAHIRKAN? DAN KENAPA KITA BERADA DISINI? APA TUJUAN KITA?" pernyataan ini. hampir tujuh bulan saya akhirnya membuka blog saya lagi untuk mengshare apa yg menjadi perbandingan saya selama tujuh bulan kebelakang. sebelum saya memperpanjang bahasan ini, kalian masih ingatkah saya? kalo sudah lupa akan saya ulangi lagi. nama saya abdullah farhan, panggil saja farhan, saya adalah seorang young enterpreneur yang belum begitu terkenal sih, namun saya akan berusaha membuat brand / perusahaan saya yang bekerja di bidang desain dan periklanan menjadi perusahaan besar. nama perusahaan saya 4freeday design buka blognya juga yahh https://4freedaytees.blogspot.com/ bisa di cek karya saya disana yahh :) :) saya juga seorang civil engineer namun saya masih newbie alias baru karena tahun ini baru memasuki semester ke 3 :D hahahaha sudah sudah kita balik ke pokok pembahasan kita saja yahh :) KENAPA KITA DILAHIRKAN? APA TUJUAN KITA? perlu di garis bawahi bahwasanya semua orang didunia ini pasti memiliki tugas dan kewajiban sebagai seorang manusia untuk memenuhi kebutuhan jasmani dan rohaninya. disini saya akan membahas masalah rohani, walaupun saya belum begitu paham namun jikalau ada kesalahan tolong di maafkan kalo bisa dikasih saran juga :) ini pengalaman saya ketika masih mencari cari apa tujuan kita dilahirkan, mungkin hingga saat ini saya masih belom menemukannya,disetiap pencarian saya tentang kepercayaan saya dengan sang pencipta pasti ada beberapa halangan yang akhirnya membuat saya putus asa. bebrapa kali saya mencoba untuk menjadi normal namun akhirnya gagal.kata orang orang tujuan hidp saya adalah untuk menjadi hamba allah yg dimuliakan dunia dan akhirat. namun bagaimana saya mencapai itu? apa saya harus selalu beribadah dan melupakan semua kegiatan didunia? apakah harus seperti itu? saya pernah berfikir, baiklah saya akan melupakan dunia, namun karena kebutuhan untuk bersosialisasi itu adalah satu kesatuan yg sangat penting, maka lama kelamaan mulai luntur pemikiran saya. saya jug pernah berfikir tujuan hidup adalah LAHIR - BEKERJA - IBADAH - MENINGGAL - SELESAI. namun semua itu terpatahkan karena adanya alam ghoib. saya percaya akan hal itu, karena kita hidup didunia ini seperti permainan the sims, kalian pasti tau kalo kalian anak muda seperti saya :) dipermainan tersebut ketika seorang penghuni rumah meninggal maka arwahnya akan tetap ada namun memiliki tujuan hidup yg berbeda lagi. saya berpikir lagi, hidup didunia saja dilahirkan sampai sekarang masih belum tau apa tujuan hidup saya.eh ini masih dituntut untuk mencari tujuan hidup setelah meninggal. sampai pada akhirnya saya berpikir, baiklah tujuan hidup saya disini haruslan seimbang antara horizontal dan vertikal, kita bukanlah makhluk sempurna ataupun makhluk yg payah, payah itu adalah pemberian julukan dari manusia yg lain sama seperti kita, jangan pernah berkecil hati akan hal tersebut, buat lah sesuatu yang membanggakan ALLAH SAJA MEMANDANG MANUSIANYA ITU SAMA KENAPA KITA HARUS TAKUT UNTUK DIBILANG PAYAH? biasanya orang yang berkata seperti itu adalah orang yang munafik akan dirinya sendiri, cerminan akan dirinya yg bertumpuk terhadap kegagalan. so jangan pernah berpikir untuk melemah hanya karena hal tersebut friends. mungkin segini dulu, sampai jumpa di artikel saya yang baru yahh :) tunggu saja yahh artikelnya :) follow twitter saya juga yah : @abdullahfarhann instagram : abdullahfarhan fb : laregadava@gmail.com kalo mau email juga bisa kita sharing bareng lewat email yahh :) nih email saya : laregadava@gmail.com keep smiling and struggling , be number one and be your own body. do it more and more, so u'llbe a good peoples. i'm 18 y.o and i'm always do better. so if i can why all of u can't?

Comments

Popular posts from this blog

apa kabarmu dengan semua egomu...

MERINDU

UNTUK DIBACA BERDUA